PERHATIAN

Password semua file download:
"softbimantoro"

Rabu, 08 Februari 2012

Touch Freeze 1.0.2

Posted by b_agoy 18.36, under | No comments


Pernahkah sobat mengalami masalah saat mengetik di laptop. Enak-enaknya ngetik fokus ke buku yang dibaca sambil ngetik nggak taunya ketikan kita sudah tidak karuan di layar gara-gara touchpad kita tersentuh. Itulah yang sering saya alami kalo lagi bikin laporan. Jengkel banget rasanya udah serius banget eh ketikannya jadi nggak karuan.

Nah, untuk menghindari itu semua sekarang saya akan share software yang bisa mengatasi masalah tersebut yaitu Touch Freeze. TouchFreeze adalah software yang bisa anda gunakan untuk mematikan dan menghidupkan fungsi touchpad kapanpun anda mau. TouchFreeze sangat bermanfaat saat anda mengetik agar anda tidak terganggu dengan berpindahnya kursor secara tiba – tiba akibat touchpad yang tidak sengaja tersentuh.

TouchFreeze adalah aplikasi simple yang dibuat untuk digunakan di windows NT/200/XP. Namun banyak juga user yang melaporkan bahwa TouchFreeze bekerja dengan baik di windows vista serta windows 7. Dengan TouchFreeze anda bisa mengetik tanpa terganggu lagi. Silahkan dicoba keampuhannya.



DOWNLOAD TOUCH FREEZE 1.0.2

0 komentar:

Posting Komentar