PERHATIAN

Password semua file download:
"softbimantoro"

Jumat, 27 Januari 2012

Windows 7 System Recovery Disc

Posted by b_agoy 09.04, under | No comments


Jika sobat menggunakan Windows 7 di PC baru atau laptop baru, kebanyakan dari produsen komputer seperti Dell, Acer, HP, Toshiba, Lenovo tidak menyertakan CD/DVD windows 7 didalam paket penjualan mereka, dan jika beruntung, kita akan disertakan dengan CD system recovery, dimana CD ini hanya bisa dipakai untuk memperbaiki windows. Bukan untuk memformat pc/laptop dan kemudian menginstall kembali windows 7 seperti semula.

Jika kita pada waktu membeli PC/Laptop baru dan dipaket dengan windows 7 asli (ber-lisensi) dan kemudian tidak disertakan dengan CD/DVD untuk mengrecover windows jika tidak mau booting, biasanya hanya disertakan di partisi recovery untuk system recovery jika diperlukan.

Tidak peduli berapapun biaya yang telah kita keluarkan untuk membeli pc dengan lisensi windows asli didalamnya, mungkin produsen ini hanya ingin menghemat biaya produksinya (atau mungkin mengambil tanggung jawab) memberi sobat sekalian
DVD instalasi Windows 7.

Untungnya Microsoft menyadari hal ini, dan kemudian membuat disk pemulihan (recovery disc) untuk tujuan ini, dimana isi disk ini hanya pusat pemulihan (recovery center) untuk windows 7, dan tidak dapat digunakan untuk menginstall atau menginstall ulang windows 7, dan hanya berfungsi sebagai antarmuka untuk memperbaiki windows 7 (Windows PE).

Apa yang dapat dilakukan oleh Recovery CD:
Windows 7 Recovery Disc dapat digunakan untuk mengakses menu sistem pemulihan, memberikan anda pilihan untuk menggunakan System Restore, Complete PC Backup, perbaikan sistem secara otomatis, dan baris perintah manual untuk pemulihan lebih lanjut.

Apa yang tidak dapat dilakukan oleh Recovery CD:
Anda tidak dapat menggunakan Windows 7 Recovery Disc untuk menginstal ulang Windows – hanya perbaikan (bukan menggantikan!) Windows.


Ingin mencobanya?? Silahkan download pada link yang telah saya sediakan.



DOWNLOAD WINDOWS 7 SYSTEM RECOVERY DISC 32bit
DOWNLOAD WINDOWS 7 SYSTEM RECOVERY DISC 64bit

0 komentar:

Posting Komentar